Kegiatan 2022

Sosialisasi dan Diskusi Mengenai Disleksia bersama Komisi Nasional Disabilitas Indonesia

Pengenalan Program SPTBiD kepada Komisi Nasional Disabilitas Indonesia

D Genius Malaysia bersama dengan Edu. Consultant Indonesia mengunjungi Komisi Nasional Disabilitas Indonesia pada Jum’at, 15 April 2022. Puan Bulan Ayu Program Director Dyslexia Genius Malaysia dan Tuan Jaldeen Bin Mohd. Ali founder DDaT dan Progrm SPTBiD Malaysia bersama dengan Dr. Debby Andriany, MM. founder Yayasan Pendidikan LKM-Hilaris dan Edu. Consultant Indonesia mengadakan sosialisasi mengenai disleksia dan juga memperkenalkan Program SPTBiD kepada Komisi Nasional Disabilitas Indonesia.

Diskusi Bersama Komisi Nasional Disabilitas Indonesia

Dengan respon dan sambutan yang positif dari Dr. Dante Rigmalia Ketua Komisi Nasional Disabilitas Indonesia bersama para jajarannya, D Genius Malaysia dan Edu.Consultant Indonesia juga berdiskusi lebih lanjut membahas tentang disleksia di Indonesia yang sebelumnya juga telah dibahas pada acara Webinar Cofffe Talk on Dyslexia and Intervation Programs in Asean yang diselenggarakan oleh Dyslexia Genius Malaysia bersama dengan Bulan Ayu Dyslexia Community.

Dukungan Komisi Nasional Disabilitas Indonesia untuk Program SPTBiD

Anak disleksia sangatlah berbeda dengan anak berkebutuhan khusus (ABK), mereka layak untuk mendapatkan Pendidikan yang bermutu di sekolah umum. D Genius Malaysia dan Edu. Consultant Indonesia sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Dr. Dante Rigmalia Ketua Komisi Nasional Disabilitas Indonesia. Dengan adanya pertemuan ini diharapkan dapat mempermudah langkah Program SPTBiD kedepannya dalam membantu anak-anak disleksia di Indonesia untuk menghadapi kesulitan pembelajaran, agar mereka dapat mengikuti pembelajaran di sekolah umum.

Hubungi saya

Hari Senin – Jum’at

Jam 09.00-17.00 WIB

Our Visitor

000635
Views Today : 1
Views Last 30 days : 149
Views This Month : 75
Views This Year : 1083
Total views : 1584
Who's Online : 0